Friday, September 19, 2014

Mourinho Beri Kode ke Madrid

Jose Mourinho:

Manajer Chelsea, Jose Mourinho memberi sinyal bakal kembali ke Real Madrid. Menurutnya, kenangan melatihEl Realsulit dilupakan.

Seperti diketahui, pelatih yang akrab disapa Mou ini pernah menghabiskan waktu tiga tahun di kota Madrid, periode 2010-2013. Pencapaiannya bersamaLos Blancospun cukup gemilang dengan mampu menggondol sebuah trofi La Liga dan Copa del Rey.

Namun, Madrid dibawanya lesu jika berkancah di gelaran bergengsi Liga Champions. Selama tiga tahun Mou menjabat, Cristiano Ronaldo dkk hanya mampu dibawa hingga babak semifinal. Hal tersebut lah yang membuatnya kehilangan kursi di Santiago Bernabeu.

Selepas dari Madrid, mantan pelatih Porto dan Inter Milan ini langsung digaet Chelsea, ia pun membawaThe Bluesfinis ketiga Premier League musim lalu. Meski sebagai pelatihThe Happy Onesudah berprestasi di tanah Italia, Portugal, Inggris dan Spanyol, ia menyatakan masih memiliki “hutang” dengan Los Merengues.

“Jika saya bisa kembali (ke Madrid) hari ini, apakah saya akan ke Real Madrid? Ya, jelas iya. Itu adalah pengalaman sebagai seorang pelatih dan pria. Saya ingin mengulanginya, tanpa berpikir ulang,” kata Mourinho, seperti dilansirSoccerway, Sabtu (20/9/2014).

“Saya meninggalkan Real Madrid bersama hubungan yang fantastis dengan presiden, direktur eksekutif dan seluruh klub setelah membuat keputusan yang mana terbaik untuk karier saya (pindah ke Chelsea),” lanjutnya.



Source: Okezone

No comments:

Post a Comment