Thursday, October 16, 2014

ISU: SETELAH MENIKAHI PERI BAGUS KODOK IBNU SUKODOK MENINGGAL???

Mbah Kodok Ibnu Sukodok:

Berita tersebut sering saya dengar, terutama di sosmed facebook yang mengatakan bahwa Mbah Kodok meninggal. Apakah benar itu terjadi???

Dalam salah satu fanspage facebook saya membaca keterangan benar atau tidaknya Mbah Kodok meninggal.
Berikut Keterangannya:
Ada salah seorang yang bertanya: Min, Apakah benar mbah kodok udah meninggal terus mayatnya jadi debog (batang pohon pisang)?? Admin: Aku cuma guyu ngekek. Jangan percaya lur kabar yang aneh-aneh. Simbah kodok baik-baik saja kok, malah dia cuma tersenyum menjadi bahan gosip.

Faktanya


Admin tersebut mengatakan:
Yang saya tau dari Pak Bramantyo, simbah kodok di tawari masuk di 2 acara TV yaitu "Bukan Empat Mata dan Hitam Putih'' di trans7 yang akan dibayar senilai 8 juta rupiah, tapi simbah Kodok dan Pak Bramantyo tidak tertarik dengan tawaran itu. Sebenarnya banyak kebaikan dari acara yg dibuat Simbah Kodok, tapi semua orang belum mengetahuinya. Nah semoga podo ngerti brow ojo gae isu tur ojo menghina mbah kodok (Nah, semoga semua mengerti jangan membuat gosip dan jangan menghina Mbah Kodok). Beliau seorang seniman sejati brow, begitu juga Pak Bramantyo dan tokoh lain. Walaupun dihina atau dipandang tidak baik ia tetap tersenyum. Malah panjang umur mbah kodok terus dirasani (Malah panjang umur Mbah Kodok terus di gosip).

Begitulah menurut keterangan Admin salah satu FP di facebook.

No comments:

Post a Comment