Thursday, October 30, 2014

HEBATNYA TENTARA INDONESIA

Tentara Amerika mungkin menang dari segi peralatannya.
Tentara Cina mungkin menang dari segi kemampuan lautnya.
Tentara Rusia mungkin menang dari segi peralatan udaranya.
Tentara Israel mungkin menang dari segi kesadisannya.

Lalu bagaimana dengan Negara kita???
Untuk ketahanan rimba dan intelejen TNI lah yang telah teruji. Marinir Amerika pernah bertanding dengan Marinir TNI AL untuk bertahan hidup di tengah hutan selama 30 hari, tanpa bekal, tanpa senjata, kecuali pisau sangkur.

Dan apa yang terjadi?
Hanya 8 hari Marinir Amerika bertahan dan kemudian menyerah, karena mereka kehausan, kelaparan, dan sakit demam.

Lalu bagaimana dengan Marinir TNI AL???
Setelah 30 hari, kondisi Marinir kita masih segar bugar. Sampai-sampai Marinir Amerika tidak percaya dan mereka terkagum-kagum setelah melihat video apa saja yang telah dilakukan Marinir TNI AL selama 30 hari. Akhirnya banyak di antara tentara kita di minta untuk melatih di negara tetangga, dari mulai Thailand sampai Afrika.
Latihan bersama:


Apa rahasianya???
Marinir TNI AL meminum darah ular dan memakanya mentah-mentah, mungkin bagi kita itu merupakan sesuatu yang sangat menjijikkan. Dalam hutan semua halal karena faktor keadaan dan upaya untuk bertahan hidup, bahkan babi hutan pun jadi halal bila sudah tidak bertemu hewan lain. Ular, biawak, musang, monyet menjadi makanan yang lezat tanpa di masak sekalipun.

Menurut PBB, latihan MARINIR dan KOPASSUS adalah latihan paling brutal dan extrime, maka dari itu banyak calon prajurit yang gugur saat latihan.

Patut Berbanggalah kita..!!!

No comments:

Post a Comment