Thursday, August 7, 2014

PPC UNTUK SITUS BERBAHASA INDONESIA


Di tengah-tengah perkembangan periklanan online saat ini, banyak situs PPC yang berdiri namun tidak dapat bertahan karena kerasnya persaingan. Banyak PPC indonesia yang menyampaikan iklan yang sangat tidak relevan degan isi situs yang sedang ditampilkan.

Namun ada beberapa PPC untuk situs berbahasa indonesia yang masih dapat diandalkan dan tidak mengecewakan para pemilik situs degan iklan judi ataupun iklan scamnya.

Bagi para pemilik situs berbahasa indonesia, jika anda ingin memaksimalkan penghasilan situs anda, ada beberapa PPC alternatif yang dapat anda gunakan bersamaan dengan google adsense atau sebagai pilihan kedua jika situs anda di banned oleh adsense.

1. Innity

Pilihan pertama yang dapat anda gunakan untuk memaksimalkan situs bahasa indonesia anda adalah menggunakan jasa periklanan Innity. Periklanan ini memiliki fokus pasar di daerah asia khusunya asia tenggara.

Innity memiliki 50 juta unik pengunjung setiap bulannya dengan 2 miliar ad impresion per bulan. Innity juga merupakan member dari iab sehingga saat ini innity memiliki para pengiklan kelas premium seperti unilever, air asia, BMW, coca cola dan banyak lagi.

Syarat bergabung dengan innity adalah dengan setidaknya memiliki 40.000 pengunjung unik setiap bulannya.

2. Sitti Ads

Tidak seperti kebanyakan situs PPC indonesia lainnya, Sitti memiliki kualitas yang jauh lebih baik serta iklan yang lebih kontekstual. Sitti memang masih terbilang baru dalam dunia periklanan, namun sejauh ini, sitti lah yang mampu bertahan daripada para pesaingnya yang sudah tak terlihat lagi.

CPC sitti tidak jauh bebeda dari CPC google adsense. Dengan berdasarkan keyword, sitti mematok harga tertentu sesuai keyword yang ditentukan. Sistem pembayaran iklan Sitti tidak serumit google adsense, anda dapat menggunakan rekening bank untuk menarik dana.

Tidak ada persyaratan khusus untuk bergabung dengan publisher sitti, cukup mendaftar dan mulai menempatkan iklan dalam situs kita.

3. Komli Media

Selain Innity, ada salah satu media periklanan terbesar di asia tenggara. Media itu dulunya bernama admaxnetwork yang saat ini sudah di akuisi oleh Komli Ads. Komli ads menjadi salah satu media periklanan yang paling besar di asia tenggara. Dengan berbagai jenis iklan yang dapat ditampilkan, komli memiliki 90 juta unik pengunjung per bulan.

Setelah admaxnetwork dibeli oleh komli, saat ini komli tidak memberitahukan persyaratan khusus untuk bergabung menjadi publisher. Memperhatikan websitenya dan menyimpulkan bahwa komli sedang meluncurkan komli khusus Asia tenggara yang akan menggaet pengiklan besar dari asia tentunya.

4. Adplus.co.id

Adplus.co.id terbilang sangat baru dalam industri ini. Dengan perkembangan yang sangat pesat, adplus memiliki 20 juta pengunjung unik setiap bulannya. Rata-rata iklan yang ditampilkan oleh adplus adalah berupa iklan banner dan flash.

Dengan mimiliki pengunjung bulanan sebanyak 200.000 orang, anda sudah dapat mendaftar sebagai publisher. Ada 5 jenis iklan berdasarkan pembayaran yang ada di Adplus yaitu CPC, CPV, CPL, CPM dan CPS. Pembayaran dilakukan melalui transfer bank.

5. Adstars.co.id

Jaringan ini merupakan jaringan premium periklanan lokal indonesia. Para pengiklannya merupakan perusahaan besar seperti toyota, philips dan dove.

CPC iklan di adstars.co.id cukup tinggi dibandingkan PPC lokal lainnya. Rata-rata biaya per klik nya adalah antara 1000-3000 rupiah. Sistem pembayarannya menggunakan transfer rekening bank.

Syarat agar dapat diterima sebagai publiser adalah dengan memiliki 150.000 pengunjung setiap bulannya selama tiga bulan terakhir.

*berbagai sumber

No comments:

Post a Comment