Monday, August 11, 2014

TRUK TRONTON TERGULING DI PRAMBANAN


Truk tronton terguling di Jalan Raya Solo – Yogya, tepatnya di Dusun Ngangkruk, Desa Tlogo Kidul, Prambanan, Klaten, Senin (11/8/2014) pagi. Pas banget waktu itu saya mau ke Yogyakarta, nggak tau kenapa macet total sepanjang 5 km. Karena biasanya lancar-lancar saja, banyak yang bilang ada kecelakaan. Dan ternyata benar, saya melihat badan truk tronton mengangkut keramik lantai terguling. Kecelakaan diduga lantaran truk mengalami pecah ban.
TRUK TRONTON:

Kanit Laka Satlantas Polres Klaten, Iptu Agung Basuni, mengatakan, kecelakaan tunggal yang melibatkan truk tronton itu terjadi sekitar pukul 04.15 WIB di Jalan Raya Solo – Yogya, tepatnya di Dusun Ngangkruk, Desa Tlogo Kidul, Prambanan, Klaten.
TRUK TRONTON:

Kecelakaan bermula ketika truk bernomor polisi L 9411 UK itu melaju dari arah Klaten menuju Yogya. Namun sesampainya di lokasi kejadian, ban truk bagian depan mengalami pecah.

Kondisi itu menyebabkan sang sopir, Sugeng (64), warga Gambiran, Mojoagung, Jombang, Jawa Timur tak mampu menguasai laju truk. Sehingga truk mengalami oleng dan menghantam median jalan. Truk berhenti setelah terbalik di badan jalan.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Sang sopir, Sugeng, bersama istrinya, Naning (45) mengalami luka ringan. Kini korban dirawat di Rumah Sakit Panti Rini, Kalasan, Sleman, Yogyakarta,” ujarnya.

No comments:

Post a Comment